Selamat Datang di Blog PMII RAYON FKIP Uninus

Warna Baru : PMII Rayon Ulul Albab Uninus Bandung


28/04/17 di Aula Utama PWNU, PMII Rayon Fakultas Agama Islam (FAI) menggelar pelantikan setelah beberapa minggu lalu terpilihnya sahabat Muhammad Iman Syafi’i sebagai ketua terpilih pada forum Rapat Tahunan Anggota (RTAR).


pmii rayon fkip, rayon fai komisariat uninus cabang kota bandung
Berlangsungnya pelantikan tersebut disekaliguskan dengan perayaan harlah PMII Rayon FAI yang ke-tiga, pertemuan alumni PMII FAI Uninus dan juga dilanjutkan dengan deklarasi pergantian nama rayon FAI menjadi Rayon Ulul Albab yang pada penamaan tersebut mengacu kepada cita-cita citra diri PMII yaitu Ulul Albab (Orang yang haus akan ilmu pengetahuan) lalu ditutup dengan Istigosah Akbar, mampu memberikan nilai pleus di masa kepengurusan PMII Rayon Ulul Albab saat ini.
Pada Pelantikan tersebut yang dihadiri langsung oleh ketua umum PMII Cabang Kota Bandung, Rayon Fkip, Rayon Ekonomi, Rayon Hukum dan beberapa tamu undangan dari kampus lain dilingkungan PMII Kota bandung membuat agenda ini cukup memberikan bukti bahwa saling memback up adalah suatu hal yang sangat penting dilakukan dalam mengawal proses kaderisasi dimanapun dan kapanpun warga PMII berada.

Ibnu Mahbub “Ketua PMII Cabang Kota Bandung” menyampaikan harapannya dalam sambutannya bahwa PMII merupakan organisasi kaderisasi yang berskala nasional maka perlu adanya usaha lebih pada tiap rayon khususnya rayon ulul albab dalam hal pembangunan basic yang berpengetahuan keindonesiaan dan keislaman juga perlu adanya pendayagunaan yang lebih terhadap nutrisi kajian yang berbesik fakultatif sebagai dasar penyeimbang kajian kePMIIan lainnya sehingga sebagai rayon ulul albab yang berbesik agama islam perlu adanya usaha pendalaman yang khas pada kajian-kajian keagamaannya.

pmii rayon fkip, rayon fai komisariat uninus cabang kota bandung
Perkembangan PMII secara kuantitas maupun kualitas dilingkungan Uninus pada saat ini terlihat semakin meningkat namun ini bukan menjadi suatu kebanggan bersama. Perlu adanya refleksi khusus terkait kontribusi PMII terhadap kampus Uninus maupun terhadap mahasiswa-mahasiswa non PMII karena melihat secara objektif peningkatan kuantitas dan kualitas individu PMII Uninus saat ini masih bersifat ekslusif bukan inklusif. Khususnya Rayon Ulul Albab harus lebih bersahabat lagi dengan pihak birokrasi juga mahaisiswa FAI yang non PMII demi keberlangsungan proses kaderisasi. Tubagus Bakhtiar “Ketua Komisariat Uninus”






Pena Jurnalistik PMII RAYON FKIP UNINUS BANDUNG

3 Responses to "Warna Baru : PMII Rayon Ulul Albab Uninus Bandung"

  1. Mantap udh mulai ada tulisan. Tinggal dirapihkn lg susunan kalimatnya biar mudah dipahami, penempatan kutipan seseorang harus sesuai dgn apa yg diucap orgnya dan ditata lbih rapih lg.
    lanjutkan.

    ReplyDelete
  2. sip. karna plantikannya ga sempat hadir akhirnya begitu saja kutipannya. wk

    ReplyDelete