Selamat Datang di Blog PMII RAYON FKIP Uninus

Berita acara panitia RTAR Fkip Uninus Bandung

BERITA ACARA
RAPAT TAHUNAN RAYON
PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
KOMISARIAT UNIVERSITAS ISLAM NUSANTARA
CABANG KOTA BANDUNG (KE V)
MASA KHIDMAT 2016-2017

            Alhamdulillah merupakan kata–kata yang harus selalu di ucapkan karena ini merupakan ucapan syukur  kepada Allah SWT ketika menerima, mendapatkan atau telah melakukan sesuatu kemudian  lancar tanpa ada gangguan sedikitpun.
            Rapat Tahunan Anggota Rayon ( RTAR  Ke-V ) Fkip Komisariat Universitas Islam Nusantara Cab. Kota Bandung telah di laksanakan dan berjalan  dengan lancar walaupun ada sedikit halangan seperti masalah teknis dan waktu yang cukup tertunda inilah yang membuat kami untuk terus semangat agar kedepannya lebih baik.
            RTAR ini juga merupakan suatu bentuk komitmen kader maupun anggota Rayon Fkip Komisariat Uninus untuk mendapatkan suatu kepemimpinan baru demi keberlangsungan Rayon Fkip Uninus, Rapat Tahunan Anggota Rayon ( RTAR  Ke-V) PMII Komisariat UNINUS Cab. Kota Bandung di laksanakan pada tanggal 04 Maret 2016 bertempat di Sekretariat Komisariat Uninus yang dihadiri oleh kader dan anggota rayon Fkip dan tamu undangan dari rayon-rayon yang di Uninus, dan pengurus Komisariat yang ada di lingkungan UNINUS.
            Dari awal acara dimulai tidak ada masalah karena para panitia sudah mempersiapkan acara dengan sangat matang, begitupun dengan jalannya persidangan  walaupun dengan ramainya argumentasi dari sahabat–sahabat, tidak mengubah khidmatnya acara sampai pada Pleno 4 yaitu Tata tertib dan mekanisme Pemilihan, dan pada tahap pencalonan terdapat tiga calon ketua Rayon yang dinyatakan lulus oleh panitia di forum persidangan sesui dengan kriterianya yang ditentukan oleh anggota yang terlibat di forum, yaitu sahabat Jawas Pilla, Ibrahim S. Rahim dan Zainudin Ali Arsyad namun yang ditetapkan  menjadi ketua terpilih rayon periode 2017-2018 sesuai dengan pemilihan demokrasi adalah sahabat Zainudin Ali Arsyad  
            Sampai pada penghujung acara, akhirnya sahabat Zainudin Ali Arsyad dinyatakan sah oleh forum RTAR sebagai ketua terpilih dan sahabat Mery Anggaeni Sebagai ketua Kopri terpilih.

Bandung, 05 Maret 2017


2 Responses to "Berita acara panitia RTAR Fkip Uninus Bandung"

  1. Amazing !!
    Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ..

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum maaf ada yg ngesave panitia FKIP uninus nggak penting, saya mau reset kip kuliah di FKIP uninus

    ReplyDelete